Rayakan Natal, Murray Pamer Foto

Jum'at, 26 Desember 2014 - 19:36 WIB
Rayakan Natal, Murray Pamer Foto
Rayakan Natal, Murray Pamer Foto
A A A
GLASGOW - Berbagai cara dilakukan untuk merayakan Natal seperti yang dilakukan petenis Andy Murray. Ia benar menikmati hari bahagia tersebut karena bisa berkumpul dengan keluarganya.

Murray terlihat senang saat merayakan Natal tahun ini, bintang tenis 27 tahun menggunggah sebuah foto yang memamerkan dirinya bersama atribut Natal ke akun pribadinya di media sosial. “Seperti yang Anda lihat, saya sangat nyaman mengenakan jumper Natal” cuit Murray dikutip Daily Mail, Jumat (26/12/2014).

Rayakan Natal, Murray Pamer Foto

Andy Murray mengenakan baju jumper/@Andy Murray/twitter

Murray jelas tengah menikmati masa liburannya yang langka bersama keluarga karena sebelumnya dia juga mengunggah foto yang menggambarkan dirinya sedang menggunakan jersey Arsenal dengan nama punggung Álexis Shancez, sementara di sebelahnya berdiri saudara laki-lakinya menggunakan jersey Manchester United. “tradisi natal keluarga” cuitnya sebagai keterangan gambar itu.

Rayakan Natal, Murray Pamer Foto

Andy Murray dan saudara, Jamie Murray/@Jamie Murray/twitter
Tahun ini bukan tahun terbaik bagi prestasi Murray di lapangan tenis. Beberapa hasil buruk terpaksa harus dialaminya seperti gagal di AS Terbuka dan Wimbledon yang sempat ia raih pada 2013.

Murray boleh saja menikmati libur Natalnya tahun ini, tapi tujuan selanjutnya Murray adalah memperbaiki prestasi di 2015, yakni pada grand slam Australia Terbuka yang akan dimulai pada tanggal 19 Januari di Melbourne.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3599 seconds (0.1#10.140)